RUBRIK

Musisi Dunia yang Manggung di Indonesia Tahun 2022

Setelah dua tahun vakum dari gelaran konser akibat pandemi Covid-19, musisi-musisi kenamaan internasional mulai Kembali mengadakan world tour di tahun 2022.

Salah satu negara yang masuk dalam tujuan adalah Indonesia. Tentu saja, ini menjadi kabar baik para penggemar di tanah air. Nah, siapa saja musisi dunia dijadwalkan menyapa para penggemarnya di Indonesia tahun ini? Berikut informasinya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

 

1. Westlife

Boyband yang hits di era 2000-an ini bakal konser lagi di Indonesia. The Wild Dreams Tour merupakan konser promo album terbaru, Wild Dreams yang rilis 2021. Meski tiket konser yang akan digelar 11 Februari 2023 di Stadion Madya GBK, Jakarta ini sudah habis terjual, para penggemar Westlife tak perlu kecewa. Lantaran, Westflife menambah jadwal konser The Wild Dreams Tour di tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Westlife bakal manggung lebih awal di tiga kota sekaligus, Bogor (24 September 2022), Surabaya (25 September 2022), dan Yogyakarta (2 Oktober 2022).

 

2. The Script

Setelah tiga tahun, The Script akan Kembali menggelar konser di Indonesia. Band asal Irlandia itu rencananya tampil di depan para penggemar di Istora Senayan, Jakarta, pada 30 September 2022.

 

3. Tomorrow X Together

Boy band Tomorrow X Together atau TXT memasukkan Indonesia ke dalam daftar tur dunia ACT: LOVE SICK tahun ini. Dikutip dari akun Instagram @applewood_official, TXT akan menggelar konser di Indonesia Convention Center (ICE) BSD pada 12 Oktober 2022.

 

4. Justin Bieber

Penyanyi solo asal Kanada ini awalnya dijadwalkan menggelar konser bertajuk The Justice World Tour pada tanggal 3 November 2022 di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat. Antusias Blieber—sebutan fans Justin Bieber—sangat luar biasa. Bagaimana tidak, tiket yang dijual secara daring sold out dalam waktu 30 menit.

 

5. Lany

Lewat akun Instagram-nya @thisislany, band asal Amerika Serikat itu mengonfirmasi bakal perform di Jakarta pada 9 November 2022 mendatang. Selain Indonesia, Lany juga dijadwalkan menggelar konser di negara Asia Tenggara lain, seperti Thailand, Singapura, Filipina dan Malaysia.

 

6. Honne dan Lauv

Festival musik internasional GUDFEST akan mengobati kerinduan penggemar Honne dan Lauv. Duo vocal asal Inggris dan musisi asal Amerika Serikat ini akan mengguncang Stadion Madya dan Istora Senayan, Jakarta pada 18 – 20 November 2022.

iQuiz 11 – 2022
close slider

iQuiz 11 - 2022

Penerapan GRC (Governance, Risk and Compliance) di PLN Icon Plus sudah dimulai sejak akhir 2020 lalu. Penerapannya diharapkan dapat meningkatkan efektivitas, efisiensi, pertumbuhan, dan keberlanjutan perusahaan, hingga kepercayaan stakeholder. Penerapan GRC tersebut mencakup tiga aspek, salah satunya adalah …