RUBRIK

Nyalakan Semangat Transformasi, Dirut PLN Holding Hadir di HUT ke-22 PLN Icon Plus

Perayaan HUT ke-22 PLN Icon Plus pada Jumat 18 November 2022 berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan secara offline yang dihadiri lebih dari 1.000 orang karyawan/karyawati (ICONers) tersebut, dihadiri pula oleh para tamu undangan, mulai dari jajaran dewan komisaris dan direksi lengkap, maupun jajaran komisaris dan direksi senior pejabat pendahulu. Hadir pula Direktur Utama PLN Holding, Darmawan Prasodjo, memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh ICONers, sekaligus menyalakan semangat transformasi ICONers melalui prosesi.

Acara yang mengusung tema “80-90an” yang diekspresikan dalam desain dan kostum acara, juga menjadi representasi populasi generasi millenials PLN Icon Plus yang lahir periode tersebut lebih dari 80% populasi. Selain itu, generasi periode tersebut adalah generasi yang terbukti mampu mengikuti tantangan zaman, tangguh, dan adaptif terhadap disrupsi teknologi.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam sambutannya menyampaikan, momentum HUT 22 tahun kali ini mengusung tema “Amazing Energy and Beyond” sebuah tema yang dipilih sebagai wujud kolaborasi semangat PLN Icon Pus dan  Transformasi PLN 4.0 – Unleashing Energy and Beyond.

Kata Amazing dipilih sebagai cerminan semangat luar biasa, capaian luar biasa, dan perubahan luar biasa 22 tahun ICON+ bertransformasi menjadi PLN Icon Plus. Semangat ICONers yang digemakan melalui Yel Yel, “We Can Do It, We Will Do It dan We are One yang dipimpin langsung oleh Ari, menjadi komitmen bersama bahwa ICONers baik secara individu maupun bersama-sama mampu melakukan yang terbaik karena kita bersatu dan kita adalah ICONers. PLN Icon Plus siap menyukseskan Transformasi PLN 4.0.

Hartanto Wibowo, Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan  Bisnis PLN (Persero), sekaligus Komisaris Utama dalam sambutannya mengatakan, bentangan sejarah masa depan PLN Icon Plus adalah bentangan sejarah baru yang akan kita capai bersama, yaitu mencapai pendapatan Rp15 Triliun.

Dalam inspirasi dan semangat yang disampaikan, Darmawan mengatakan PLN Icon Plus dengan segala potensi yang dimiliki oleh PLN Holding, akan dapat mencapai target 5% dari revenue holding. “The bondaries, is no bondaries. The limit is no limit. The constrains is no constrain. Kita berpikir secara out of the box dan berpikir inovatif,” ujar Darmawan.

Darmawan juga mengajak seluruh ICONers untuk guyub, kompak, berani menantang apa pun tantangannya. Berani bergerak maju ke depan dalam suasana yang penuh dengan api perjuangan bersama.

Semangat api perjuangan ini pun ditunjukkan oleh ICONers dalam rangkaian acara  mulai dari prosesi Spirit beyond kWh ICONers flash light yang mengharu biru,  ICONers Fashion Week yang tampil dengan atribut branding baru untuk seragam, penampilan juara ICONers Amazing Talent, sampai dengan akhir acara, suasana meriah, kompak dan gembira ditutup oleh  Amazing Performance dari GIGI Band.

iQuiz 8 – 2022
close slider

iQuiz 08 - 2022

Sejak 2021 hingga Agustus 2022, ICON+ secara periodik mencatat capaian layanan ICONNET di berbagai wilayah Indonesia. Dari tiga Strategic Business Unit (SBU) ICON+ berikut, manakah yang secara konsisten menduduki posisi puncak dalam penjualan ICONNET setiap bulannya?