RUBRIK

Pengundian ICONNET SEHATI Tahap I, PLN Icon Plus tetapkan 25 Pemenang

PLN Icon Plus gelar Undian ICONNET SEHATI Tahap I di  Kantor Pusat PLN Icon Plus, Cawang, Jakarta pada 8 November 2022. Program ICONNET Sehati tahap I ini memberikan kesempatan kepada pelanggan baru ICONNET yang mendaftar pada periode 01 September 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022.

Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero) Edi Srimulyanti mengatakan, ICONNET merupakan salah satu produk beyond kWh PLN Group di sektor penyediaan jasa internet fixed broadband yang dikelola subholding PLN ICON PLUS. Di tengah peningkatan kebutuhan masyarakat akan layanan internet fixed broadband, ICONNET hadir sebagai alternatif layanan internet yang andal, terjangkau dan tanpa batas.

Pada Program Undian ICONNET SEHATI tahap I, terkumpul 76.192 kupon  undian dari  sejumlah 50.016  peserta undian dinyatakan memenuhi kriteria. Pengundian ICONNET SEHATI tahap I ini telah ditetapkan 25 pemenang.

Direktur Utama PLN Icon Plus yang diwakili oleh Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi, Daru Tri Tjahjono menyampaikan harapannya bahwa melalui Program ICONNET SEHATI dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada para pelanggan ICONNET. Di samping itu, program ini sekaligus sebagai wujud komitmen PLN Icon Plus sebagai provider internet yang mendukung perkembangan teknologi di seluruh pelosok Indonesia.

Pengundian ICONNET SEHATI tahap I ini disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

Pengumuman daftar pemenang Undian ICONNET SEHATI Tahap I akan diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial ICONNET, instagram iconnet.iconplus, email iconnet@iconpln.co.id dan Aplikasi PLN Mobile.

iQuiz 8 – 2022
close slider

iQuiz 08 - 2022

Sejak 2021 hingga Agustus 2022, ICON+ secara periodik mencatat capaian layanan ICONNET di berbagai wilayah Indonesia. Dari tiga Strategic Business Unit (SBU) ICON+ berikut, manakah yang secara konsisten menduduki posisi puncak dalam penjualan ICONNET setiap bulannya?