RUBRIK

PLN Group Siap Sukseskan KTT G20

PLN Group gelar Apel Siaga Pengamanan Pasokan Ketenagalistrikan KTT G20 dan Yantek Optimization di Nusa Dua Bali, 1 November 2022. Apel yang diselengarakan dalam rangka memastikan keamanan pasokan listrik dan layanan ketenagalistrikan selama event G20 tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo.

Turut menyukseskan Presidensi Indonesia di G20 pada 15 – 16 November mendatang, PLN siap mengerahkan seluruh daya dan upaya dalam menjaga keandalan pasokan dan layanan kelistrikan selama acara berlangsung. Termasuk, menyiapkan 78 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Ultra Fast Charging guna mendukung transportasi bagi para delegasi.

PLN ICON Plus siap mendukung keandalan sistem SPKLU yang telah terintegrasi dengan PLN Mobile. Sebanyak 78 units telah tersedia di kawasan parkir ITDC dan Hotel Kempinski, Nusa Dua. Selain itu, PLN ICON Plus juga memastikan seluruh dukungan sistem dan jaringan telekomunikasi beroperasi dengan andal untuk mendukung layanan ketenagalistrikan.

Pada kesempatan tersebut, Darmawan menyampaikan arahan dan apresiasi kepada seluruh Tim PLN yang bertugas. Darmawan sekaligus mengimbau seluruh tim untuk selalu menjaga koordinasi dan kedisiplinan serta totalitas dan sepenuh hati dalam bekerja.

“Dengan api semangat perjuangan yang diejawantahkan dalam loyalitas dan pengabdian, kita berjuang bersama untuk kejayaan bangsa ini dan juga kejayaan PLN,” tegas Darmawan.

Apel siaga dihadiri perwakilan dari unit dan anak perusahaan PLN, pemerintah daerah, DPRD, Kementerian ESDM, serta jajaran TNI. Turut hadir, Direktur Utama PLN ICON Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi yang didampingi Direktur Pelayanan TI PLN, Direktur Jaringan dan Infrastruktur, dan Tim SBU Regional Bali – Nusa Tenggara.

iQuiz 8 – 2022
close slider

iQuiz 08 - 2022

Sejak 2021 hingga Agustus 2022, ICON+ secara periodik mencatat capaian layanan ICONNET di berbagai wilayah Indonesia. Dari tiga Strategic Business Unit (SBU) ICON+ berikut, manakah yang secara konsisten menduduki posisi puncak dalam penjualan ICONNET setiap bulannya?