RUBRIK

PLN ICON Plus Raih Penghargaan PLN Risk Award 2022, Tepat di HLN ke-77

Tepat di Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77, PLN ICON Plus mendapatkan kado istimewa berupa penghargaan PLN Risk Award 2022. Penghargaan ini diperoleh berbarengan dengan acara syukuran HLN ke-77 yang diperingati di PLN Kantor Pusat Jakarta, 27 Oktober 2022.

Direktur Utama PLN ICON Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi hadir secara langsung dalam acara syukuran HLN ke-77 sekaligus penganugerahan penghargaan PLN Risk Award 2022. Pada penghargaan ini, PLN ICON Plus berhasil meraih “Best Risk Leadership Anak Perusahaan” kategori Silver Risk.

Prestasi-prestasi yang didapat hingga saat ini menjadi bukti nyata konsistensi PLN ICON Plus sebagai Anak Perusahaan PLN dalam menciptakan karya-karya inovasi terbaik. Hal itu untuk menjawab tantangan industri sebagai penyedia solusi ICT, khususnya digital solution.

Semangat HLN ke-77

Selanjutnya, mengawali rangkaian acara HLN ke-77, dalam sambutannya, Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo menyampaikan bahwa melalui HLN ini kita bisa mewarisi arti semangat perjuangan yang sudah ditorehkan oleh para pendahulu kita. “Hari ini adalah Hari Listrik Nasional, mari kita petakan apa yang sudah kita punyai. Kita petakan tantangan apa yang sedang kita hadapi,” ujarnya.

Menurut beliau, angka 77 itu jika dikaitkan dengan filosofi Jawa yaitu “pitulungan-pitulungan”, artinya saling menolong. “Hari Listrik ini saling dukung mendukung, sebagai simbol harapan bagi kita semua agar PLN terus kompak dan solid,” sebutnya.

Darmawan menerangkan, dengan adanya transformasi organisasi Holding – Subholding, muncullah The New PLN 4.0 Unleashing Energy and Beyond. “Bersama kita jawab tantangan zaman dalam mengakselerasi transisi energi, menciptakan value creation, dan menjadi bagian dari supply chain dunia,” harapnya optimis.

Pada acara syukuran HLN ke-77 ini juga dilaksanakan beberapa momentum. Antara lain launching dan signing Program Kesejahteraan Pegawai: Kemudahan Kepemilikan Rumah Khusus Pegawai PLN Group, launching Aplikasi YBM PLN dan berbagi kebahagiaan bersama yatim dan dhuafa, pengumuman pemenang penghargaan internal PLN, serta penyalaan serentak Program Light Up The Dream di 5 daerah di Indonesia (Padang, Semarang, Nunukan Kalimantan Utara, Makassar, dan Jayapura).

iQuiz 8 – 2022
close slider

iQuiz 08 - 2022

Sejak 2021 hingga Agustus 2022, ICON+ secara periodik mencatat capaian layanan ICONNET di berbagai wilayah Indonesia. Dari tiga Strategic Business Unit (SBU) ICON+ berikut, manakah yang secara konsisten menduduki posisi puncak dalam penjualan ICONNET setiap bulannya?