RUBRIK

Smartwatch Terbaik 2022

Saat ini, jam tangan bukan lagi sebatas alat penunjuk waktu. Melainkan, sebuah produk inovasi berteknologi pintar yang menawarkan berbagai fitur, seperti fitur telepon, navigasi, kesehatan, kebugaran, dan media sosial. Tak ayal, jika produk teknologi ini dijuluki smartwatch. Berikut sederet rekomendasi smartwatch terbaik 2022. Kepoin, yuk!

 

Huawei Watch GT Runner

Pilihan tepat buat para pelari. Fitur Al Runing Coach 3 bisa digunakan untuk menyesuaikan rencana lari dan latihan lari secara dinamis. Smartwatch berlayar AMOLED memiliki desain ringan hanya sekitar 38,5 g sehingga tak bikin pegal tangan.

 

Garmin Fenix 6s Pro Solar Edition

Ini dia produk jam tangan green energy keluaran Garmin. Dengan lensa Power Glass dan mode manajer daya custom, perangkat ini bisa dipakai berminggu-minggu. Fitur terbaik lainnya adalah pemutar musik yang mendukung aplikasi streaming musik sehingga pengguna bisa mendengar musik langsung, tanpa konektivitas smartphone.

 

Galaxy Watch 4 Classic Bluetooth

Penyuka jam tangan klasik juga bisa menikmati beragam fitur canggih smartwatch. Dengan Fitur BioActive Sensor, pengguna bisa memantau kondisi kesehatan, seperti tekanan darah, detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan elektrokardiogram. Adapula Fitur Sleep Scores untuk pemantau tidur yang akurat dan pendeteksi dengkuran.

 

Amazfit GTR 3 Pro

Smartwatch berdesain sporty dan simpel yang dibekali segudang fitur canggih untuk segala aktivitas, termasuk, snorkeling dan menyelam. Smartwatch ini juga memiliki dua asisten suara digital yang berfungsi saat terhubung maupun tak terhubung dengan koneksi internet. Sistem operasi Zepp OS makin memudahkan koneksi dengan smartphone. Cukup aktifkan Bluetooth, buka aplikasi Zepp di ponsel dan pindai perangkat, smartwatch otomatis langsung terhubung tanpa perlu reset ulang.

 

Apple Watch Series 7

Apple hadirkan smartwatch seri terbaru yang tahan air dan tahan terhadap debu. Fitur-fitur baru akan tersemat bersamaan dengan pembaruan watchOS 8, di antaranya, Fitur Always-on atau fitur layar selalu menyala yang lebih terang 70% dibanding generasi sebelumnya. Lalu, Fitur keyboard QWERTY sehingga pengguna bisa mengetik langsung di perangkat.

 

iQuiz 11 – 2022
close slider

iQuiz 11 - 2022

Penerapan GRC (Governance, Risk and Compliance) di PLN Icon Plus sudah dimulai sejak akhir 2020 lalu. Penerapannya diharapkan dapat meningkatkan efektivitas, efisiensi, pertumbuhan, dan keberlanjutan perusahaan, hingga kepercayaan stakeholder. Penerapan GRC tersebut mencakup tiga aspek, salah satunya adalah …