RUBRIK

The Batman

Film besutan Matt Reeves ini menampilkan sosok sang superhero yang berbeda dari film-film Batman sebelumnya. The Batman menggambarkan sosok Batman yang lebih muda, tetapi lebih kelam dan gelap. The Batman pun dikategorikan sebagai film thriller yang sarat adegan aksi.

Robert Pattinson memerankan Bruce Wayne di tahun keduanya sebagai Batman. Batman diceritakan sebagai vigilante yang tak mampu mengendalikan emosinya karena rasa kecewa dan putus asa pada korupsi dan kerusakan Gotham City.

Emosi yang meluap dan tak terkendali, bahkan membuatnya tidak lebih baik dari pembunuh berantai yang diburunya, The Riddler. Rasa kecewa Bruce makin membuncah ketika mengetahui rahasia gelap orang tuanya yang berkontribusi terhadap kerusakan Gotham di masa kini.

The Batman terasa semakin kelam dengan kemunculan musuh-musuh bebuyutan Batman yang ditampilkan dengan versi berbeda. Di antaranya, The Penguin (Colin Farrell), The Riddler (Paul Dano), dan bos mafia Carmine Falcone (Turturro). Film ini juga memunculkan sosok Cat Woman (Zoe Kravitz), James Gordon (Jeffrey Wright), dan Alfred Pennyworth (Andy Serkis).

Warner Bros memproduksi The Batman dengan versi dan jalan cerita yang berbeda dari DCEU. Seperti halnya Joker (2019), The Batman merupakan film kedua di luar DCEU yang menampilkan karakter komik DC. Hingga memunculkan spekulasi di antara penggemarnya, bahwa The Batman adalah sekuel Joker.

Dengan durasi 2 jam 55 menit, film yang dirilis 4 Maret 2022 ini akan menjadi film Batman terlama. Selain The Batman, DCEU dikabarkan juga akan menampilkan karakter Batman-nya di layar lebar dengan versinya di tahun ini.

 

iQuiz 11 – 2022
close slider

iQuiz 11 - 2022

Penerapan GRC (Governance, Risk and Compliance) di PLN Icon Plus sudah dimulai sejak akhir 2020 lalu. Penerapannya diharapkan dapat meningkatkan efektivitas, efisiensi, pertumbuhan, dan keberlanjutan perusahaan, hingga kepercayaan stakeholder. Penerapan GRC tersebut mencakup tiga aspek, salah satunya adalah …